Jokowi Akan Berpidato di Sidang MPR dan DPR-DPD

Rusmanto
Kamis, 13 Agustus 2015 15:24 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 13 Agustus 2015 15:24 WIB
Image Jokowi Akan Berpidato di Sidang MPR dan DPR-DPD

Presiden Joko Widodo akan menyampaikan laporan lembaga negara dan pidato kenegaraan di Gedung MPR/DPR/DPD RI pada Jumat (14/8/2015) besok. Pidato tersebut disampaikan dalam sidang tahunan MPR dan sidang gabungan DPR-DPD.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjelaskan, dalam sidang tahunan MPR, Jokowi akan menyampaikan laporan dari seluruh lembaga negara. Awalnya, masing-masing pimpinan lembaga negara akan berpidato, tetapi untuk menghemat waktu, pidato akan diwakili oleh Presiden.

"Jadi Presiden secara singkat akan menyampaikan laporan lembaga negara kepada rakyat. Delapan lembaga negara termasuk Presiden," ucap Pratikno di Gedung Setneg, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Sidang tahunan MPR dimulai pada pukul 08.00 WIB. Adapun sidang gabungan DPR-DPD akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Dalam sidang gabungan DPR-DPD, kata Pratikno, Jokowi akan menyampaikan pidato kenegaraan sekaligus menyampaikan Rancangan APBN 2016. (jk)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Britney Spears Jualan Parfum dengan Wangi Kopi dan Lada

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.