Jokowi Akan Buka Festival Pesona Tambora 2016

Jokowi Akan Buka Festival Pesona Tambora 2016

Jumat, 8 Apr 2016 | 08:41 | Rusmanto
WinNetNews.com - Festival Pesona Tambora 2016 akan segera dimulai. Tepatnya pada 9 April, yang dimulai dengan acara opening ceremony concert .

Acara ini akan dimeriahkan beberapa penyanyi papan atas Indonesia diantaranya, Emilia Contessa, Iwan Fals, dan Purwacaraka Big Band. Demi kelancaran acara festival tersebut, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Nusa Tenggara Barat (NTB) pagi ini menggelar acara doa bersama demi kelancaran acara.

"Dalam rangka Festival Tambora 2016, kita memulai memohonkan doa kepada Allah SWT semoga Festival Pesona Tambora besok berlangsung sukses. Amin," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan NTB Lalu Mohammad Faozal di Halaman Depan Kantor Disbudpar, Jalan Langko, Mataram, NTB, Jumat (8/4/2016).

"Mudah-mudahan bila sekiranya Pak Presiden tak hadir di acara KTT OKI di Turki, maka Bapak Presiden yang akan membuka Festival Pesona Tambora. Namun jika tidak maka Pak Wapres yang akan membuka Festival Pesona Tambora," lanjutnya.

Faozal menambahkan setelah opening ceremony, acara Festival Pesona Tambora 2016 ini akan dipusatkan di Sumbawa. Lalu pada tanggal 16 April merupakan puncak dari keseluruhan festival tersebut.

"Mudah-mudahan acara Festival Pesona Tambora 2016 ini dapat meningkatkan pariwisata dan memperkenalkan kebudayaan NTB kepada masyarakat dunia," tutur Faozal.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...