Jokowi Akan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Sukabumi

Jokowi Akan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Sukabumi ilustrasi

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo diagendakan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (31/8) hingga Jumat (1/9). Kesibukan mulai terlihat terkait rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Menurut Wali Kota Sukabumi M Muraz, Presiden Jokowi rencananya akan takbiran dan shalat Idul Adha di Masjid Agung Kota Sukabumi. "Informasi yang kami terima, presiden akan hadir pada Kamis malam dan takbiran di Masjid Agung Kota Sukabumi," kata Muraz di sela sebuah acara di Jalan Selabintana, Kota Sukabumi, Rabu (30/8/2017).

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan menginap semalam di Sukabumi, lalu keesokan paginya akan melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Merdeka.

"Kami mengundang masyarakat yang ingin bertemu dengan presiden bisa hadir di acara takbiran di Masjid Agung Sukabumi. Warga juga bisa bertemu langsung dengan presiden pada saat shalat Idul Adha di lapangan Merdeka Sukabumi," lanjut Muraz.

Jokowi juga berencana memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di salah satu sekolah menengah di Kota Sukabumi. Selain itu presiden juga rencananya akan memantau perkembangan jalan tol Bogor-Cianjur-Sukabumi dan pembagian sertifikat prona di Kabupaten Sukabumi. (detikcom)