Image Jokowi Akan Undang Pimpinan Ormas Islam ke Istana Sore Ini
Nasional  

Jokowi Akan Undang Pimpinan Ormas Islam ke Istana Sore Ini

Rabu, 09 November 2016 13:59 WIB

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali melakukan pertemuan dengan pimpinan Ormas Islam akan diselenggarakan di Istana Merdeka sore ini,pukul 16.30 WIB.

"16.30 WIB menerima Pimpinan Organisasi Massa Islam," demikian keterangan biro pers dan media Istana Kepresidenan, Rabu (9/11).

Beberapa waktu lalu, Jokowi juga telah melakukan hal yang sama sebelum aksi demonstrasi Jumat 4 November 2016 lalu. Ormas Islam yang diundang pada Selasa 1 November 2016 yakni Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

Dalampertemuan sebelumnya tersebut,Jokowi mengajak para pimpinan Ormas Islam mengamankan aksi demonstrasi 4 November lalu. Selain itu, usai demo berlangsung, Jokowi juga sempat berkunjung ke dua Ormas Islam, yakni Pengurus Besar NU (PBNU) pada Senin 7 November 2016 dan Muhammadiyah pada Selasa 8 November kemarin.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun