Image Jokowi dan PM Singapura Akan Resmikan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay
Foto: Setkab
Nasional  

Jokowi dan PM Singapura Akan Resmikan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay

Senin, 14 November 2016 11:57 WIB

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/11) pagi. Jokowi dan Iriana Jokowi langsung menuju Wisma Perdamaian, guna menyambut kedatangan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong beserta istri, Ho Ching.

Diiringi tarian selamat datang dan kesenian barongsai, kedua kepala negara menuju ke sebuah ruangan guna melakukan pertemuan bilateral. Dijadwalkan dalam pertemuan ini juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman hasil kerja sama antara Indonesia dan Singapura.

Usai makan siang bersama, Presiden Joko Widodo dan PM Lee Hsien Loong beserta rombongan juga diagendakan melakukan peresmian pembukaan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay yang berada di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah.

Dalam acara ini, Jokowi tidak sendirian. Ia didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Mensesneg Pratikno, Menlu Retno Marsudi, Menperin Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, Kepala BKPM Thomas Lembong, dan Gubernur Jawa Tengah

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun