Jokowi dan Prabowo Akan Bertemu Bulan Ini, Apa yang Akan Disepakati?
Sumber: ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

Jokowi dan Prabowo Akan Bertemu Bulan Ini, Apa yang Akan Disepakati?

Rabu, 3 Jul 2019 | 16:00 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Joko Widodo dan Prabowo Subianto disebut akan bertemu bulan Juli ini. Kabar ini dikonfirmasikan oleh Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade. Ia mengatakan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo nanti diharapkan bisa menyelesaikan polarisasi masyarakat yang terjadi selama Pilpres 2019 serta menurunkan tensi para pendukung. Menurut Andre, pertemuan kedua capres itu sedang dijadwalkan oleh Jokowi dan Prabowo sendiri.

“Dua tokoh ini akan menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia, setelah kompetisi selesai, sudah saatnya kita bergandengan tangan bersatu kembali untuk membangun bangsa,” kata Andre, dikutip dari CNN Indonesia (3/7/2019).

Soal jatah-jatahan kursi menteri di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf mendatang, Andre mengungkapkan, pertemuan ini tidak bertujuan untuk itu, namun sebatas silaturahim. Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra sendiri, belum menentukan langkah selanjutnya terkait hal itu.

“Silaturahmi, bukan diartikan Prabowo dapat kursi menteri atau politik daging sapi, tapi kami bergandengan tangan merajut kebersamaan sebagai anak bangsa,” terangnya.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...