Jokowi dan Prabowo: Gak Ada Lagi Cebong dan Kampret!
Jokowi dan Prabowo

Jokowi dan Prabowo: Gak Ada Lagi Cebong dan Kampret!

Sabtu, 13 Jul 2019 | 11:12 | Daniel

Winnetnews.com - Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya melakukan pertemuan untuk pertama kali pasca Pilpres 2019 di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7). Keduanya sepakat jika saat ini persatuan Indonesia jadi yang utama.

Keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bertolak menuju Stasiun MRT Senayan. Selepas sampai di Kawasan Senayan, keduanya berjalan menuju pusat perbelanjaan Fx Senayan. Keduanya lalu melangsungkan makan siang bersama di sebuah restoran.

“Saya berharap para pendukung melakukan hal yang sama. Kita adalah saudara setanah air. Tidak ada lagi yang namanya 01, 02. Tidak ada lagi cebong, tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada adalah Garuda Pancasila. Marilah kita rajut, kita gerakan persatuan kita sebagai bangsa,” kata Jokowi pada sesi konferensi pers di Stasiun MRT Senayan.

Senada dengan Jokowi, Prabowo mengatakan: “Saya sangat setuju. Sudahlah gak ada cebong-cebong, gak ada kampret-kampret. Semuanya merah putih.”

Ini merupakan pertemuan pertama di antara kedua figur politik selepas Pilpres 2019. Jokowi berhasil memenangkan Pilpres 2019 dan bakal kembali menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...