Jokowi Gandeng Ma'aruf Amin, Begini Komentar Ahmad Dhani

Oky
Oky

Jokowi Gandeng Ma'aruf Amin, Begini Komentar Ahmad Dhani Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Pilpres 2019 mendatang layaknya sebuah rematch antara Jokowi dan Prabowo Subianto. Seperti diketahui, keduanya juga memperebutkan tahta kursi presiden pada tahun 2014 silam, di mana kala itu Jokowi keluar sebagai pemenangnya.

Kali ini, Prabowo mengusung cawapres baru, yakni Sandiaga Uno yang sebelumnya menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Sementara itu Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin yang merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia.

Dhani yang sejak dulu sangat pro dengan Prabowo pun ikutan berkomentar mengenai keputusan Jokowi untuk menjadikan Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Baginya, tidak ada jaminan cawapres yang juga tokoh besar Islam jadi jaminan untuk sebuah kemenangan di Pilpres mendatang.

"Iya mayoritas pemilih islam besar, tapi isu sekarang adalah ekonomi. Kalau baca sejarah, Salahuddin Wahid bareng Wiranto kalah, apakah Salahuddin di bawah Ma'ruf Amin? Hasim Muzadi sama Mega kalah juga. Bukan saya mengecilkan NU, tapi isunya sekarang bukan isu agama, tapi ekonomi. Apalagi kalau rupiah semakin terpuruk," ujar Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Apa Reaksi Kamu?