Jokowi Ikuti  Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia
Foto:Istimewa

Jokowi Ikuti Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Senin, 11 Des 2017 | 10:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Hari ini, Senin 12 Desember 2017, Presiden Joko Widodo menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2017. Dalam acara ini Jokowi juga akan membuka Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi ke-12 dan Peluncuran e-LHKPN.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Jokowi hadir didampingi ketua KPK Agus Rahardjo sekitar pukul 09.10 WIB di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jokowi mengenakan batik berwarna cokelat.

Selain itu, sejumlah menteri seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan kepala daerah lainnya telah hadir terlebih dahulu. Mereka langsung menuju tempat duduk yang telah disediakan.

Peringatan Hakordia 2017 ini digelar pada 11-12 Desember 2017. Tema peringatan tahun ini adalah 'Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera'.

Sementara itu, kegiatan konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi digelar untuk membahas upaya pemberantasan korupsi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah dan lembaga negara. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...