Jokowi Indikasikan Adanya Permainan Mafia

Rusmanto
Selasa, 11 Agustus 2015 10:00 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 11 Agustus 2015 10:00 WIB
Image Jokowi Indikasikan Adanya Permainan Mafia

Presiden Joko Widodo menyiratkan adanya permainan di balik kenaikan harga daging sapi saat ini.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Negara menyusul kenaikan harga daging sapi yang tidak terkendali dan berujung pada aksi mogok para pedagang.

Presiden Jokowi mengatakan, saat ini pemerintah sedang mengusut oknum yang bermain di balik kenaikan harga daging sapi. Sebab, katanya, idealnya harga daging sapi di pasaran antara Rp 90.000 sampai 100.000 per kilogram (kg).

“Saya ingin bandingkan harga di negara lain, bisa Rp 50.000per kg, bisa 45.000 per kg. Kenapa kita sudah kita impor, harganya masih tinggi, apa jalan keluarnya. Ya saya nanti akan beli langsung, ya saya akan beli langsung. Pemerintah akan beli langsung untuk membuktikan bahwa harga daging itu bisa lebih murah,” katanya. (jk)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.