Jokowi Kunjungi Megawati Dirumahnya di Batu Tulis Bogor

Cindy
Senin, 23 Oktober 2017 08:10 WIB
Oleh Cindy pada Senin, 23 Oktober 2017 08:10 WIB
Image Jokowi Kunjungi Megawati Dirumahnya di Batu Tulis Bogor
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko widodo bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup selama tiga jam di Istana Batu Tulis, Bogor. "Pertemuan memang mendadak," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis Minggu 22 Oktober 2017.

Menurut Hasto, dalam pertemuan tersebut, Megawati juga membawakan masakan kesukaan ayahnya, Presiden RI pertama Soekarno untuk Jokowi. Menu masakan itu dari lodeh hingga rendang ikan dimasak sendiri oleh Megawati spesial untuk Jokowi.

"Sebagaimana kebiasaan Ibu Megawati, Beliau menyiapkan menu makanan spesial buat Pak Jokowi. Makanan tersebut dimasak sendiri oleh Ibu Megawati," tambah Hasto Kristiyanto.

Pertemuan tersebut, berlangsung santai dan penuh canda. Jokowi tampak lahap menyantap makanan yang disajikan. Tidak hanya itu saja, dalam pertemuan tersebut, para pengawal juga menyantap masakan Pak Karim, pedagang nasi goreng turun temurun yang menjadi kegemaran Bung Karno.

 

"Pak Jokowi nampak lahap menikmati makan malam khas Ibu Mega. Sementara para pengawal dengan penuh nikmat merasakan nasi goreng pete Istana Batu Tulis yang dimasak oleh Pak Karim, pedagang nasi goreng turun temurun, yang sejak dulu menjadi kegemaran Bung Karno sejak dulu," kata Hasto. Hasto tidak secara detail menjelaskan apakah akan membahas Pilpres 2019 mendatang.

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Inarno Djajadi, Bos Baru BEI Periode 2018-2021

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.