Skip to main content

Jokowi Minta Polri Usut Ahmad Dhani

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo sudah mendengar soal dugaan penghinaan dirinya oleh musisi Ahmad Dhani saat berorasi pada demo 4 November lalu di depan Istana Negara.

Dirinya pun sudah memberikan arahan kepada polisi untuk menindak siapapun yang menghasut kebencian saat demo yang berakhir ricuh itu.

"Tadi di dalam saya sampaikan yang berkaitan dengan hasutan kebencian. Hal-hal yang berkaitan dengan penghinaan kepada simbol negara. Kalau memang aturan hukumnya ada, harus ditindaklanjuti," kata Jokowi di Aula PTKI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11)

Ahmad Dhani pun telah dilaporkan oleh relawan Pro Jokowi (Projo) dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, Asosiasi Lintas Advokat Muda Indonesia (Alam) pun turut melaporkan Dhani ke Bareskrim Polri.

Diketahui, Dhani ditemani istrinya, Mulan Jameela, hadir saat demo Jumat lalu dan berorasi di Taman Pandang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat. Dhani naik ke mobil panggung ditemani Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab

Dalam orasinya Dhani beberapa kali mengumpat Jokowi dengan kata-kata kasar saat berorasi di depan ribuan pendemo.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top