Skip to main content

Jokowi Perintahkan Wiranto dan Pratikno Temui Pendemo

Jokowi Perintahkan Wiranto dan Pratikno Temui Pendemo
Jokowi Perintahkan Wiranto dan Pratikno Temui Pendemo

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menugaskan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam)‎ Wiranto dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno untuk menemui perwakilan demonstran yang menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

”Mengenai pertanyaan yang banyak disampaikan kepada saya, apakah Presiden menerima pengunjuk rasa. Tadi saya konfirmasi pada Presiden bahwa yang nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menkopolhukam‎,” kata kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP melalui siaran persnya, Jumat (4/11/2016).

Hari ini Jokowi sedang berada di Indonesia, tidak ada agenda keluar negeri maupun keluar daerah. Johan mengatakan, pagi tadi Jokowi menerima sejumlah menteri di kantornya untuk memberikan pengarahan. Lalu siangnya meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur terkait KA Bandara di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Presiden Jokowi salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Barkah sebelum melakukan ‎peninjauan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top