Jokowi Siap Loncat Dari Helikopter

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Jokowi Siap Loncat Dari Helikopter youtube.com

Winnetnews.com – Seperti yang kita ketahui, Jokowi telah berhasil memukau dunia dengan penampilannya di pembukaan Asian Games tahun lalu. Jokowi kemudian menyampaikan ceritanya kepada Boy William.

Jokowi mengatakan, dia bersedia melakukan atraksi dalam pembukaan Asian games untuk menghibur masyarakat. Meskipun beberapa adegannya digantikan oleh stuntman, tetapi jokowi menyampaikan bahwa aksinya tersebut semata-mata hanya untuk membuat masyarakat senang. "Saya naik motor ya siap, masyarakat terhibur," ucapnya.

Boy juga memberikan pertanyaan tentang kebersediaan Jokowi kalau diajak lagi untuk beraksi seperti aktor dalam film action. Kemudian, Boy juga menanyakan tentang melompat dari helikopter. Jokowi menjawab "Lho kalau diperlukan kenapa tidak,"


Sumber foto: kompas.com

Karena mendengar jawaban tersebut dari Jokowi, Boy William semakin antusias memberikan berbagai macam pertanyaan termasuk tentang aktivitas Jokowi dengan motornya.

Jokowi menuturkan bahwa, saat ini dia tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar jalan-jalan bersama motornya. Paling tidak, dia membawa jalan motor kesayangannya itu dua kali dalam satu tahun. Walaupun begitu, dia selalu memanaskan mesin motor besarnya tersebut setiap pagi.

 

Apa Reaksi Kamu?