Jomblo, Pria Ini Lakukan Foto Pernikahan dengan Pasangan Khayalan
Foto: Twitter/muzaffaryazid

Jomblo, Pria Ini Lakukan Foto Pernikahan dengan Pasangan Khayalan

Rabu, 7 Apr 2021 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jodoh merupakan salah satu hal yang misterius di dunia ini. Mencari pasangan pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui media sosial.

Hanya saja, seorang pria bernama Muzaffar melakukan cara yang cukup unik untuk menemukan tambatan hatinya. Bukannya menggunakan aplikasi dating seperti kebanyakan orang, dia malah mencari jodoh di Twitter dengan mengandalkan kekreatifitasannya.

Menggunakan akun Twitternya @muzaffaryazid, dia mengunggah foto dirinya sendiri di altar pernikahan dan berpura-pura seperti sedang melakukan akad nikah. Tak hanya itu, Muzaffar juga mempunyai pasangan imajinasi yang mencium tangannya.

Muzaffaryazid
Pria ini foto di pelaminan dengan pasangan khayalan. Foto: Twitter/muzaffaryazid

Cuitan yang dibuat pada Minggu (4/4) ini sontak viral dan sudah disukai oleh lebih dari 13,6 ribu akun Twitter lainnya. Melihat aksinya ini, banyak warganet yang memberikan doa kepada Muzaffar agar segera bertemu dengan jodohnya.

Dalam cuitannya yang lain, Muzaffar mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sedang menjadi pembawa acara pernikahan dan secara spontan memutuskan untuk meminta temannya mengambil foto dirinya, ketika para tamu belum datang.

foto di pelaminan dengan pasangan imajinasi
Pria ini foto di pelaminan dengan pasangan khayalan. Foto: Twitter/muzaffaryazid

“Terima kasih atas doa kalian. Tolong doakan saya untuk mendapatkan pengantin yang baik di masa depan,” tulis Muzaffar.

Melansir World of Buzz, Muzaffar mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyangka foto-fotonya akan menjadi viral dan ia pun terhibur dengan respon menggelitik dari warganet. Bahkan ibunya tidak bisa berhenti tertawa saat melihat fotonya tersebar di Facebook.

Dia menambahkan bahwa saat ini dirinya sednag melajang dan tidak mempunyai tipe khusus untuk calon pasangannya. Muzaffar hanya menginginkan seseorang yang dapat menerimanya seutuhnya.

Walaupun unggahannya itu viral, tapi Muzaffar mengatakan dirinya senang dengan kehidupan lajangnya dan bersyukur karena mempunyai orang tua, keluarga, dan teman-teman di sekelilingnya.

“Meskipun terkadang saya sedih, saya yakin tidak apa-apa menjadi lajang. Jangan pernah membandingkan perjalanan hidup Anda dengan orang lain. Semuanya akan sesuai dengan waktu,” tutur Muzaffar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...