Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Selama Masa Isolasi Diri
Foto: Loudwire

Jon Bon Jovi Ajak Penggemar Buat Lagu Selama Masa Isolasi Diri

Selasa, 24 Mar 2020 | 08:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jon Bon Jovi seperti masyarakat lainnya, saat ini sedang melakukan isolasi diri agar terhindar dari infeksi virus corona. Selain itu teman satu bandnya, David Bryan belum lama ini mengumumkan bahwa ia positif corona.

Agar waktu luangnya tak terbuang sia-sia, Jon pun mengisi masa isolasinya dengan menciptakan karya baru. Dia juga melibatkan para penggemar dalam penulisan lagu terbarunya ini.

Pria berusia 58 tahun ini, pada Minggu (22/3) lalu, melalui akun Instagramnya mengatakan kalau ia sedang menulis bait pertama untuk lagu yang berjudul ‘Do What You Can’. Jon pun lantas meminta kepada para penggemar untuk membantunya menyelesaikan lagu itu.

“Ini adalah saat-saat sulit yang kita lalui. Tapi yang ini pasti bisa kita atasi. Sekarang, saya melakukan yang terbaik, yaitu dengan gitar saya dan mencoba mengatakan sesuatu kepada kalian, mungkin untuk mencerahkan harimu,” kata Jon.

Dia juga menjelaskan lebih lanjut ide menulis lagu bersama ini. Di mana Jon akan mengerjakan bagian awal lagu, lalu penggemarnya akan melanjutkannya dengan kisah mereka.

“Ini ide saya: kita menulis bersama-sama. Saya akan memberi kalian chorus dan bait pertama. Saya akan memainkan bait kedua, tapi kalian akan menceritakan kisah kalian kepada saya. Katakana apa yang kalian alami. Katakana padaku bagaimana perasaanmu, katakana padaku jika kau terluka,” tuturnya.

Jon membebaskan penggemarnya untuk bercerita segala hal yang bisa menjadi bagian dari lagu barunya nanti. Bisa tentang pesta prom yang terlewatkan, hingga kehilangan gaji.

Selama beberapa waktu belakangan, Jon memang menghabiskan waktunya untuk mengisolasi diri di rumah. Langkah tersebut menjadi bentuk pencegahan pandemi global virus corona yang saat ini sedang terjadi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...