Joo Ji Hoon: Kingdom Musim 3 Lebih Spektakuler
Foto: Pinterest

Joo Ji Hoon: Kingdom Musim 3 Lebih Spektakuler

Sabtu, 21 Mar 2020 | 14:53 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor Joo Ji Hoon belum lama ini melakukan wawancara dengan Herald POP. Bintang serial Kingdom tersebut mendapatkan pertanyaan terkait akhir dari Kingdom 2 yang memperlihatkan penampilan dari Jun Ji Hyun dan menjadi isyarat akan adanya musim ketiga.

“Saya suka akhir cerita itu. Akhir yang seperti itu mengisyaratkan kemungkinan Musim 3. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat,” ujar Joo Ji Hoon.

Aktor berusia 37 tahun ini juga mengungkapkan kalau adegan terakhir dari musim kedua tersebut menjadi salah satu scene favoritnya. Tak hanya itu, pemeran Lee Chang ini juga mengatakan kalau ia merupakan penggemar berat Jun Ji Hyun.

Akan tetapi, ia mengungkapkan bahwa mereka berdua belum pernah bertemu selama berada di lokasi syuting Kingdom 2.

Jun Ji Hyun, Kingdom
Jun Ji Hyun dalam Kingdom

“Saya adalah penggemar berat Jun Ji Hyun sejak saya masih kecil dan dia seseorang yang ingin saya ajak bekerja sama. Tapi saya tidak bisa bertemu dengannya. Saya bahkan tidak mendengar suaranya,” kata Joo Ji Hoon.

Terkait musim ketiga dari serial zombie ini, Joo Ji Hoon membagikan bagaimana perasaan para pemain tentang hal tersebut dan seberapa banyak informasi yang diketahui untuk saat ini. Dia mengatakan jika musim ketiga benar-benar terjadi, maka para pemain dan kru akan menjadikannya lebih spektakuler daripada musim sebelumnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...