Jorge : Misano Sirkuit Spesial Buat Yamaha

Jorge : Misano Sirkuit Spesial Buat Yamaha

image0

MISANO - Ajang balap MotoGP 2015 akan memasuki seri ke-13 di Sirkuit Misano, San Marino, 11-13 September 2015. Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa yakin bisa tampil lebih baik untuk mengobati kegagalan finis di podium GP Inggris, 30 Agustus.

Lorenzo tak bisa menutupi kekecewaannya setelah gagal memetik hasil positif di Sirkuit Silverstone. Hasil itu membuat Lorenzo kembali tertinggal dari Valentino Rossi di klasemen pebalap dengan selisih 12 poin.

"GP Silverstone tidak berjalan sesuai harapan karena kondisi cuaca. Saya telah mencoba segala hal untuk mencoba meraih podium tetapi saya tidak cukup cepat untuk bertahan di depan," kata Lorenzo di laman Crash.net.

"Saya juga mendapat masalah di luar kontrol, hal ini menghalangi kami untuk bertarung sampai akhir," sambung pebalap Spanyol berusia 27 tahun itu, mengenai hasil mengecewakan yang didapat di Silverstone.

Lorenzo ingin memaksimalkan penampilan di Misano dan terus menempel Rossi. Apalagi, ia pernah menang tiga kali beruntun di Misano pada 2011, 2012, dan 2013. Dia juga menjadi runner-up pada 2008, 2009, 2010, dan 2014.

"Sekarang saya fokus pada balapan di Misano karena ini adalah trek spesial buat kami dan Yamaha. Saya tahun Valentino akan merasa senang karena ini adalah rumahnya," ucap Lorenzo.

"Akan tetapi, beberapa waktu lalu saya selalu cukup cepat di sana dan meraih beberapa kemenangan. Jadi, mari kita lihat apa yang terjadi nanti," katanya.

"Teman setim saya berjarak 12 poin di klasemen pebalap, tetapi masih ada enam seri tersisa, jadi masih ada banyak poin yang bisa diraih. Saya akan tampil maksimal di setiap seri yang dimulai dari Misano."