Jorginho Berharap Disandingkan Kembali dengan Marco Verratti Dalam Pertandingan Mendatang
istimewa

Jorginho Berharap Disandingkan Kembali dengan Marco Verratti Dalam Pertandingan Mendatang

Sabtu, 24 Mar 2018 | 21:53 | Rusmanto

WinNetNews.com - Timnas Italia boleh saja kalah dari Argentina 0-2 dalam laga uji coba. Tapi, Jorginho optimistis kerja sama dengan Marco Verratti berbuah manis. 

Timnas Italia dikalahkan Argentina 0-2 di Etihad Stadium, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Gawang Italia dibobol Ever Banega dan Manuel Lanzini. 

Dalam laga itu, Argentina tak tampil penuh. Lionel Messi dan Sergio Aguero absen. 

Jorginho tak sekadar menilai hasil akhir pertandingan uji coba itu. Dia juga tak menilik kesalahannya yang berimbas terhadap gol Banega. 

Gelandang Napoli, yang sempat kesulitan masuk ke dalam skuat Italia saat dibesut oleh Gian Piero Ventura menjadi pilihan utama di tim Luigi Di Biagio, itu melihat ada sisi positif. Baik buat dirinya ataupun timnas Italia. 

"Hasilnya memang tidak baik. Tapi, kami menciptakan peluang dan banyak hal positif yang bisa diambil. Hal negatif hanyalah kami harusnya bisa melakukan hal yang lebih baik saat mengantisipasi dua gol mereka dari serangan balik," ujar Jorginho kepada Rai Sport dan dilansir Football Italia.

"Saya pikir para gelandang, kombinasi Verratti dan saya, bekerja dengan sangat baik. Kami memainkan bola dari kaki ke kaki dan acap bergantian peran. Ini laga pertama kami tampil bersama, tapi saya nyaman dan kami bisa berkembang lebih baik lagi sebagai partner," dia menambahkan. 

"Semua pemain memiliki karakteristik tersendiri dan bisa bekerja untuk rekan-rekannya. Hal terpenting saat ini adalah memiliki keberanian," ujar pemain berdarah Brasil itu. 

Jorginho menjadi salah satu gelandang yang sebenarnya sedang on-fire. Dia menjadi nyawa lini tengah Napoli musim ini. Sang pemain pun sedang dihubungkan dengan Manchester United dan Liverpool. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...