Jose Mourinho Bawa Berkah Untuk Manchester United

Jose Mourinho Bawa Berkah Untuk Manchester United

Kamis, 2 Jun 2016 | 20:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Kedatangan Jose Mourinho ternyata memberi berkah bagi Manchester United. Tiket terusan Manchester United untuk musim depan kabarnya langsung ludes terjual tak lama setelah United memastikan Mourinho menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer pekan lalu.

Pada pertengahan April lalu angka penjualan tiket terusan Manchester United untuk musim depan merosot tajam ketimbang musim lalu. Hal itu tak lepas dari antipati pendukung United yang menilai skuad asuhan Louis van Gaal bermain membosankan.

Namun, begitu Mourinho dipastikan menggantikan Van Gaal, kondisi itu berubah drastis. Suporter United menyerbu tiket yang dijual secara online tersebut. Bahkan banyak di antara mereka yang tak kebagian dan harus masuk daftar tunggu jika suatu saat ada suporter lain yang mau menjual tiket mereka atau membatalkan pemesanan.

Suporter Setan Merah sangat menantikan aksi skuad racikan Mourinho bertanding di Old Trafford. Mereka tak peduli dengan kritikan yang menilai strategi Mourinho tak lebih baik daripada Louis van Gaal dan diperkirakakn tak akan memberikan hiburan bagi para suporter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...