(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jose Mourinho Latih PSG Musim Depan?

Daniel
Daniel

Jose Mourinho Latih PSG Musim Depan? Jose Mourinho

Winnetnews.com - Kekalahan dari Manchester United membuat Paris Saint-Germain kembali mengevaluasi kinerja pelatih Thomas Tuchel. Gagal memenuhi target utama yakni juara Liga Champions membuat posisi Tuchel di kursi kepelatihan goyah.

Menurut kabar yang dikutip dari London Evening Standard, PSG mulai mencari beberapa nama pelatih baru untuk musim depan. Salah satunya yang masuk dalam radar klub adalah eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Mourinho kini memang berstatus free agent usai didepak dari Old Trafford pada Desember 2018. Pelatih asal Portugal tersebut juga belum lama ini menyatakan tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke kursi kepelatihan jika ada penawaran menarik.

Les Parisiens harus bergerak cepat jika memang menginginkan jasa pelatih berusia 56 tahun itu. Pasalnya klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid juga tertarik untuk merekrut Mourinho. Madrid dikabarkan bakal mendepak Solari dari kursi kepelatihan usai perfroma buruk tim musim ini.

Jika jadi merapat ke PSG, maka ini merupakan kali pertama untuk Mourinho menjalani karier kepelatihannya di Prancis. Sebelumnya Mourinho sudah meraih sukses di Portugal dengan FC Porto, Inggris bersama Chelsea dan United, Italia dengan Inter Milan, dan Spanyol bersama Real Madrid.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});