Jose Mourinho Menuju Paris Saint-Germain?

Daniel
Daniel

Jose Mourinho Menuju Paris Saint-Germain? Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Jose Mourinho tampaknya sudah tidak betah berlama-lama duduk di kursi pengangguran. Mantan pelatih Manchester United tersebut baru-baru ini menyatakan tertarik untuk berkarier di Ligue 1 Prancis.

Hal tersebut semakin menguatkan rumor soal dirinya bakal merapat ke Paris Saint-Germain. Seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (18/2/2019), PSG memang tengah dikabarkan bakal mencari pelatih anyar untuk menggantikan Thomas Tuchel jika gagal meraih gelar Liga Champions musim ini.

PSG memang menjadikan gelar juara Liga Champions sebagai target utama dalam beberapa tahun terakhir. Namun sayangnya klub kaya raya Prancis itu hingga kini masih belum mampu mewujudkan hal tersebut.

Jika Mourinho merapat, pengalamannya di ajang Liga Champions bisa jadi hal berharga untuk PSG. Mourinho tercatat sudah dua kali mengangkat gelar juara kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut.

Gelar pertamanya didapat ketika ia masih menukangi FC Porto. Pada final tahun 2004, Porto menghabisi AS Monaco 3-0. Lalu gelar keduanya didapat pada saat menukangi Inter Milan. Pada final 2010, Inter menang 2-0 atas Bayern Munich.

Apa Reaksi Kamu?