'Joseon Exorcist' Dibatalkan, Para Aktor dan Aktrisnya Tak Terima Bayaran Penuh
Foto: Pinterest.com

'Joseon Exorcist' Dibatalkan, Para Aktor dan Aktrisnya Tak Terima Bayaran Penuh

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seperti diberitakan sebelumnya, drama "Joseon Exorcist" akhirnya resmi dibatalkan setelah tayang dua episode. Drama tersebut menuai kontroversi karena tuduhan distorsi sejarah dan budaya.

Kini, pembatalan drama tersebut juga ikut berimbas pada bayaran yang harus diterima untuk para pemainnya. Menurut laporan eksklusif pada 6 April 2021, tim produksi SBS "Joseon Exorcist" pada akhirnya hanya akan membayar setengah dari biaya aktor.

"Akan sulit untuk membayar mereka sepenuhnya, kami akan membayar setengah dari 14 episode yang diselesaikan," kata tim produksi.

Drama "Joseon Exorcist" pada awalnya akan memiliki total 16 episode. Karena para aktor dan aktrisnya telah menyelesaikan 14 episode, menurut perhitungan, mereka seharusnya mendapat lebih dari 80% dari bayaran.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa para aktor dan aktrisnya tidak dapat benar-benar mengklaim pembayaran mereka karena dramanya telah dibatalkan sepenuhnya.

"Tidak disangka drama tersebut dibatalkan sehingga sulit untuk mengklaim pembayarannya. Di sisi lain, jika kami tidak bisa mendapat uang yang kami keluarkan untuk pengeluaran, itu akan sulit juga. Itu memang membuat frustrasi," kata seorang sumber dari agensi aktor "Joseon Exorcist".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...