Josh Whedon Sempat Mengancam Karier Gal Gadot saat Syuting 'Justice League'
Foto: HBO Max

Josh Whedon Sempat Mengancam Karier Gal Gadot saat Syuting 'Justice League'

Rabu, 7 Apr 2021 | 10:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Josh Whedon dikabarkan mengancam karier Gal Gadot saat syuting ‘Justice League’. Whedon diketahui mengambil alih proyek tersebut dan mengubah jalan cerita sebanyak 75%, setelah Zack Snyder mengundurkan diri.

Beberapa waktu yang lalu pemeran Cyborg, Ray Fisher, memberikan tuduhan tentang perilaku Joss Whedon. Dia mengatakan kalau sang sutradara kasar, tidak profesional, dan sama sekali tidak dapat diterima di lokasi syuting.

Saat itu, Gal Gadot dan Jason Momoa memberikan dukungan kepada Ray Fisher. Hollywood Reporter mengungkapkan apa yang terjadi di lokasi syuting. Salah satunya melibatkan pemeran Wonder Woman.

 Gal Gadot disebut tidak senang dengan arahan karakternya saat syuting dan adegan yang diberikannya, membuat Joss Whedon dilaporkan mengancam kariernya jika tidak patuh. Dia bahkan dikabarkan meremehkan sutradara ‘Wonder Woman’, Patty Jenkins.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Joss Whedon sengaja memberikan dialog yang ia tahu Gal Gadot tidak akan menyukainya.

Ketika syuting ‘Justice League’, Gal Gadot masih merupakan wajah baru di dunia perfilman, sehingga ancaman yang diberikan tersebut cukup memberikan dampak pada kariernya. ‘Wonder Woman’ tayang beberapa bulan sebelum ‘Justice League’ dan menjadi salah satu proyek DC yang sukses.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...