Joshua Doakan Persebaya Segera Kembali ke Liga 1

Oky
Oky
Minggu, 18 Juni 2017 22:42 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 18 Juni 2017 22:42 WIB
Image Joshua Doakan Persebaya Segera Kembali ke Liga 1
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Joshua Suherman mendoakan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya yang tengah merayakan hari jadi ke-90. Sebagai salah satu fan Green Force, Johshua berharap Persebaya segera kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola nasional.

Harapan itu dia panjatkan dalam Anniversary Game yang digelar dalam rangka HUT Persebaya ke-90, Sabtu (17/6) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. "Ini adalah ultah pertama setelah Persebaya hidup lagi. Harapan saya adalah Persebaya sampai ke kasta tertinggi," kata Joshua.

Meski lahir di Surabaya, Joshua sejatinya tumbuh besar di Jakarta. Namun Joshua tak pernah meninggalkan identitasnya sebagai Arek Surabaya. Joshua suka dengan sepak bola. Bagi Joshua, mendukung Persebaya sudah selayaknya dia lakukan sebagai Arek Suroboyo.

"Saya suka sepak bola. Saya merasa harus mendukung klub lokal. Karena kampung halaman saya adalah Surabaya, dan dari kecil saya familiar dengan itu, jadi secara tak langsung saya menjadi pendukung Persebaya," jelas mantan penyanyi cilik ini.

Meski jarang menonton langsung Persebaya di stadion, Joshua mengaku tak pernah ketinggalan kabar tentang Persebaya. Ia tak pernah ketinggalan berita terbaru tentang klub kebanggannya tersebut.

"Kalau lagi tayang di televisi, saya pasti menyaksikan. Kalau tidak disiarkan ya saya baca dari portal berita atau twitter," tutup Joshua.

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Beginilah Kondisi Rumah Cendana Usai 20 Tahun Lengsernya Soeharto

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.