JTBC Umumkan Survival untuk Boy Grup 'Peak Time', Fans Teringat 'Kingdom' hingga 'Produce'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

JTBC Umumkan Survival untuk Boy Grup 'Peak Time', Fans Teringat 'Kingdom' hingga 'Produce'
Foto: JTBC

Winnetnews.com -  JTBC akan meluncurkan program survival baru untuk boygrup K-Pop berjudul Peak Time. Setiap boygrup yang sebelumnya telah debut di Korea Selatan dapat mendaftar dan audisi pendahuluan akan diadakan sekitar bulan Juli 2022.

Tim produksi program audisi JTBC Sing Again akan memproduksi Peak Time, untuk memberikan kesempatan kedua bagi boygrup untuk memamerkan bakat mereka untuk kembali menjadi pusat perhatian. Program ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Tentunya, Peak Time akan menarik perhatian para fans K-Pop mengingat ini akan menjadi program baru dimana sejumlah grup yang sudah terbentuk akan bersaing untuk mendapat kesempatan kedua untuk lebih bersinar.

"Ini benar-benar terlihat bagus?," kata netizen Korea dikutip dari Theqoo via Pannatic.

"Poduser Sing Again tidak lakukan evil editing, jadi ini layak untuk ditonton. Aku sangat menantikannya. Aku berharap idol yang tidak memiliki kesempatan untuk berpromosi akan mendapatkan peluang baru," ujar netter lain.

"Rasanya seperti versi Mnet Kingdom yang lebih kacau," ucap netter lain.

"Aku dapat memikirkan beberapa idol yang memulai debutnya selama pandemi, aku sangat berharap mereka muncul di acara itu," sahut netter lain.

"Aku sangat berharap idol yang dibubarkan muncul di sini. Ini adalah kesempatan bagi fabs dan idol," tambah netter lain.

"Bisakah mereka setidaknya membatasi ini untuk idol dengan penjualan minggu pertama 50K-100K? Aku merasa berisiko jika Anda tidak menetapkan batasan," komentar netter lain.

"Kedengarannya seperti Kingdom," seru netter lain.

"Ini hanya Mnet Produce tetapi dengan grup," pungkaa yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...