Skip to main content

Jual Ayunan Eh Malah Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Seorang pemuda bernama Wendri (31) mungkin tidak menyangka kalau dirinya bakal berurusan dengan polisi. Si Wendri ternyata udah buat kesal orang tuanya, kenapa? Ia dilaporkan orang tuanya sendiri ke Polisi karena suka menjual barang-barang berharga di rumahnya di Palembang, Sumatera Selatan. Nah yang terakhir, Wendri ke gep jual ayunan yang baru dibeli orang tuanya, seharga Rp 400 ribu.

Si Wendri ini merupakan warga Harapan Raya, Kalidoni, Kota Palembang. Sang orang tua ternyata kesal sama kelakuan Wendri selama ini, mereka melaporkan anak kandungnya itu sebab Wendri telah berulang kali mengambil barang berharga di rumah dan dijual ke penampungan.

"Jadi tersangka ini beberapa kali mengambil barang milik orang tuanya, terakhir tersangka mengambil ayunan dan dijual. Uangnya digunakan untuk foya-foya dan membeli handpone," ujar Yulia saat rilis di Mapolsek Kalidoni, Jumat (11/8/2017).

Ditambahkan Yulia, orang tuanya sudah mengingatkan Wendri beberapa kali tapi tidak pernah dihiraukan oleh tersangka. Sampai akhirnya melaporkan ke polisi karena barangnya selalu hilang saat ditinggal pergi.

"Yang buat laporan ini orang tuanya sendiri karena kesal barang berharganya kerap hilang saat tidak ada dirumah," sambungnya.

Wendri sudah ditangkap polisi. Barang bukti ayunan yang telah dijual tersangka juga diamankan sebagai barang bukti.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 367 KUHP dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top