Jual Baju Hamil, Kim Kardashian Diprotes Banyak Orang
Sumber foto:CNBC

Jual Baju Hamil, Kim Kardashian Diprotes Banyak Orang

Rabu, 16 Sep 2020 | 08:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak kenal sosok Kim Kardashian? Artis sekaligus sosialita ini memang kerap menuai perhatian publik.

Seperti belum lama ini, koleksi baju dalam atau solutionwear khusus untuk perempuan hamil oleh Kim Kardashian menuai kritikan.

Koleksi yang menjadi bagian dalam clothing line SKIMS milik Kim itu rencananya dirilis pada Rabu (16/9) waktu setempat. 

Namun, banyak warganet yang mengatakan bahwa koleksi itu kurang sesuai. Beberapa menilai bahwa shape wear untuk perempuan hamil itu berbahaya.

’’Apa tujuannya hamil jika kamu harus menyembunyikan perjalanan perutmu atau apa pun yang muncul akibat kehamilan itu????’’ komentar salah netizen.

Istri Kanye West itu tidak diam saja melihat komentar tersebut. Dengan cepat Kim mengklarifikasi bahwa koleksinya itu tidak bertujuan membuat perut perempuan hamil terlihat lebih kecil, tetapi membantu menyangga beban perut.

’’Bagian perutnya bukan untuk merampingkan perutmu, itu memiliki material yang transparan dan tipis dibandingkan dengan bagian lainnya. Membantu meringankan beban tidak nyaman yang dibawa di perutmu yang memengaruhi punggung bawahmu dan kompresi pada legging membantu meredakan nyeri akibat pembengkakan,’’ ujar Kim.

Kim Kardashian merilis lini SKIMS Maternity pada Sabtu (12/9/2020) kemarin. Seperti namanya, koleksi terbaru ini ditujukan pada ibu hamil serta memiliki aneka bentuk, ukuran, dan warna.

Sayangnya, lini pakaian dalam terbaru ini mendapat kritikan dari beberapa netizen. Ada yang menganggap Kim Kardashian mendorong ibu hamil untuk tetap kurus.

"Aku yakin jika ada hal yang diinginkan ibu hamil, yaitu tidak dipaksa untuk terlihat kurus."

"Kim, kenapa wanita harus khawatir tubuh mereka terlihat bagus atau tidak saat hamil?" tanya warganet.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...