Jual Beli Di Twitter Kini Makin Mudah

Rani
Rani

Jual Beli Di Twitter Kini Makin Mudah

Jakarta, wingamers - Pengguna twitter kini sudah bisa melakukan transaksi jual beli di twitter. Jejaring sosial microblogging ini nampaknya makin fokus menggarap peluang e-commerce di programnya. Dengan kehadiran tombol buy di situs media sosial twitter tersebut, Kini siapa pun bisa melakukan jual beli produk secara langsung melalui twett.

Twitter mempermudah pedagang terhubung dengan followersnya yang menjadi target penjualan. Twitter memfasilitasi pihak ketiga yang mereka sebut mitra untuk berjualan di Twitter. Dalam siaran persnya, Twitter mengatakan percobaan ini merupakan langkah awal mereka untuk membuat berbelanja dari perangkat mobile lebih mudah, nyaman dan menyenangkan. Pengguna akan bisa membeli atau menawarkan barang langsung dari aplikasi Twitter untuk Android dan iOS.

Cara kerja tombol Buy cukup mudah. Sesudah pengguna memencetnya, mereka akan mendapatkan informasi detail tambahan mengenai produk yang dimaksud lalu diminta untuk memasukkan metode pengiriman dan informasi pembayaran.Twitter menjelaskan bahwa mereka tidak sendirian dalam membangun fitur ini, melainkan bekerja sama dengan Fancy, Gumroad, Musictoday dan Stripe. Twitter memastikan, mereka akan menggandeng lebih banyak perusahaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});