Jual Busana & Aksesoris Dengan Harga Mahal, Online Shop Kang Min Kyung Davichi Kena Kritik Pedas Netizen
Kang Min Kyung via news.nate.com

Jual Busana & Aksesoris Dengan Harga Mahal, Online Shop Kang Min Kyung Davichi Kena Kritik Pedas Netizen

Senin, 29 Jun 2020 | 14:28 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu member grup duo Davichi, Kang Min Kyung nampaknya mulai melebarkan sayapnya selain bernyanyi dengan membuka online shop. Kang Min Kyung juga sempat menunjukkan nama online shop-nya yang menjadi tren pencarian real-time teratas di situs portal Korea. 

Brand ini juga menjual barang-barang rumahan buatan tangan, aksesoris hingga busana yang dirancang oleh desainer baru yang independen. Semua koleksi tersebut dipilih berdasarkan selera Kang Min Kyung.

image0
Foto: news.nate.com

Namun, koleksi dari Avie Muah ini menuai banyak kritik pedas karena dianggap terlalu mahal hanya untuk busana santai atau aksesoris dengan model yang minimalis. Pasalnya, harga yang dibanderol sekitar 53.000 KRW hingga 278.000 KRW (sekitar Rp 633 ribu - Rp 3,3 jutaan).

"Beli jika kalian mau, tetapi aku menolak untuk menghabiskan uangku dengan susah payah untuk membantu selebriti dengan harga yang mahal," kata seorang netter dikutip Nate

"Seolah-olah mereka tidak menghasilkan cukup uang, sekarang mereka bisa memulai bisnis dan mendapatkan iklan gratis di media seperti ini," sahut netter lain.

"Jika ini adalah pusat perbelanjaan lain, kalian bisa saja memberitahu orang-orang untuk tidak membelinya jika harga tidak sesuai dengan keinginan mereka dan beralih tetapi online shop ini dikelola oleh selebriti. Kalian harus mengakui bahwa ada niat jahat dari para selebriti ini untuk menggunakan penggemar mereka untuk menjual barang dengan harga tinggi," sahut netter lain.

"Penggemarnya masih akan membelinya," seru netter lain.

"Sepertinya seseorang meniupkan udara panas ke dalam dirinya meyakinkannya untuk membuka online shop ini karena semua orang memujinya karena gayanya. Aku memeriksa harganya dan bahkan celana dalam kisaran 200.000 won. Aku yakin itu adalah biaya bahan yang lebih baik tetapi ini berbeda dari kesan unnie yang rendah hati dan berbakat yang aku dapatkan dari YouTube-nya. Ini terasa lebih seperti sesuatu yang akan dilakukan Jessica Jung," ujar netter lain.

"Kenapa repot-repot membencinya? Hanya jangan membelinya, oke? Dia akan bangkrut dan menghilang sendiri jika kamu tidak membelinya," ucap netter lain.

"Jangan membelinya jika kalian pikir itu mahal, seolah-olah tidak ada alternatif lain di luar sana," pungkas lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...