Jual Sperma Demi iPhone 6s?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Jual Sperma Demi iPhone 6s?

 Wingamers.com -Setelah dua pria di Cina mau menjual ginjal demi iPhone, kini ada cara lain yakni menjual sperma. Bank sperma di Provinsi Hubei, China Tengah mengiklankan "tukar sperma dengan iPhone 6s".

Tapi tak semua lelaki diperkenankan mendonorkan sperma. Ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Mereka harus berusia 22 hingga 45 tahun, kualitas sperma memadai dan tak ada infeksi atau penyakit yang terkandung dalam cairan tersebut. Selain itu, pendidikan sang empunya sperma juga dijadikan pertimbangan.

Pendonor sperma, menurut iklan, dapat mengantungi 5000 yuan (Rp 11,2 juta) setelah mendonasikan 40 mililiter sperma. Artinya pendonor cuma perlu merogoh kocek tambahan 288 yuan (Rp 649.000) untuk memperoleh iPhone 6s.

Promosi yang mengatasnamakan iPhone 6s diharapkan bisa menarik minat para lelaki sehat. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir, bank sperma mengaku kekurangan pendonor.

Beberapa upaya sudah dilancarkan. Antara lain meninggikan bayaran bagi pendonor. Sebelumnya, 40 mililiter sperma hanya dihargai 4000 yuan (Rp 9 jutaan). Sekarang sudah dinaikkan 1000 yuan menjadi 5000 yuan.

Selain itu, pertengahan tahun ini, marketplace raksasa Alibaba juga telah mempermudah akses warga ke tujuh bank sperma di China.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});