Juan Mata Perpanjang Kontrak, Dua Klub Ini Gigit Jari
Juan Mata

Juan Mata Perpanjang Kontrak, Dua Klub Ini Gigit Jari

Rabu, 19 Jun 2019 | 16:20 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah sempat merasa ragu, winger mungil milik Manchester United Juan Mata akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Mata dikabarkan menyepakati kontrak baru dengan durasi tiga tahun ke depan.

Kontrak Mata bersama Manchester United sejatinya bakal berakhir pada akhir bulan ini. Mata pada awalnya hanya mau memperpanjang kontrak untuk satu musim saja. Namun setelah melalui negosiasi panjang, akhirnya ia sepakat untuk meneken kontrak untuk tiga tahun ke depan.

Menurut informasi yang dikutip dari Guardian, tidak ada kenaikkan gaji yang diberikan oleh United pada kontrak baru eks pemain Chelsea tersebut. Mata akan tetap menerima gaji senilai 140 ribu poundsterling per pekan, nominal yang sama di kontrak sebelumnya.

Seiring bertahannya pemain asal Spanyol di Old Trafford, para peminat sang pemain otomatis harus gigit jari. Seajuh ini ada dua tim yang dikabarkan meminati Mata yakni Inter Milan dan Barcelona. Nama terakhir yang disebut bahkan sudah ‘menggoda’ Mata sejak awal tahun ini.

Kontrak baru Mata membuatnya berada di klub hingga 2022. Pemain berusia 31 tahun tersebut bergabung ke United dari Chelsea pada 2014. Sejauh ini, Mata sudah mengepak 218 penampilan dan mencetak 45 gol di seluruh kompetisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...