Juara atau Tidak Juara Liga Europa, Maurizio Sarri Tetap Didepak Chelsea

Daniel
Daniel

Juara atau Tidak Juara Liga Europa, Maurizio Sarri Tetap Didepak Chelsea Maurizio Sarri

Winnetnews.com - Chelsea berhasil finis di zona Liga Champions musim ini dan melaju ke babak puncak Liga Europa. Meski demikian, pihak klub kabarnya bakal tetap memecat sang pelatih Maurizio Sarri pada akhir musim ini.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Sarri tetap akan didepak oleh manajemen Chelsea terlepas apa pun hasil dari final Liga Europa. Klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich, sudah membidik beberapa nama calon penggantinya.

Abramovich juga khawatir dengan hubungan Sarri dan fans yang dinilai tidak harmonis. Hal itu dikhawatirkan bakal menganggu stabilitas tim musim depan. Selain itu, gaya bermain yang diterapkan oleh Sarri dinilai tidak terlalu nyetel dengan skuad Chelsea.

Lantas siapa yang akan menggantikan Sarri? Chelsea sejauh ini tengah memantau beberapa nama, termasuk mantan pemain mereka yakni Frank Lampard. Eks gelandang Chelsea tersebut baru saja mengantarkan tim besutannya Derby County ke babak final playoff Divisi Championship.

Sarri sendiri kemungkinan bakal kembali ke Serie A jika memang benar akan didepak oleh Chelsea. Ada dua tim yang tengah memantau kondisi Sarri saat ini yakni AS Roma dan AC Milan. Juventus juga kabarnya tertarik untuk memakai jasa pelatih yang terkenal sebagai perokok berat itu.

Apa Reaksi Kamu?