Juara Liga Champions, Ini Hadiah Spesial yang Disiapkan Liverpool untuk Klopp

Daniel
Daniel

Juara Liga Champions, Ini Hadiah Spesial yang Disiapkan Liverpool untuk Klopp Jurgen Klopp (Foto: David Fisher/REX/Shutterstock)

Winnetnews.com - Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions untuk kali keenam tidak lepas dari kejeniusan sang pelatih Jurgen Klopp. Gaffer asal Jerman membuktikan ucapannya bahwa dalam kurun waktu empat tahun, akan ada satu trofi yang diraih oleh The Reds.

Atas capaian impresif itulah pihak manajemen klub bakal memberikan hadiah berupa perpanjangan kontrak untuk Klopp. Menurut informasi yang dikutip dari Guardian, pihak klub berencana akan memberikan perpanjangan kontrak melebihi tahun 2022.

Klopp sendiri sejatinya masih menyisakan kontrak tiga musim lagi di Anfield atau sampai 2022. Liverpool tidak mau kehilangan sentuhan emas Klopp, mengingat Real Madrid dikabarkan tengah membidiknya. Atas dasar itulah mereka ingin memberikan perpanjangan kontrak lagi kendati sisa kontrak sang pelatih masih menyisakan tiga tahun.

Klopp sempat menampik adanya pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Ia menegaskan berkomitmen penuh dan senang menjalani tujuh musim kontraknya bersama The Reds. Sebelumnya, Liverpool sudah mengamankan kontrak pemain inti mereka hingga tiga sampai empat musim ke depan.

Seperti contohnya Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang diikat hingga tahun 2023. Sementara Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson dikontrak hingga 2024. Tidak menutup kemungkinan jika pemain lain akan turut mendapatkan perpanjangan kontrak selayaknya Salah dan kolega.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?