Juara Liga Europa Jadi Kado Terakhir Eden Hazard untuk Chelsea

Daniel
Daniel

Juara Liga Europa Jadi Kado Terakhir Eden Hazard untuk Chelsea Eden Hazard

Winnetnews.com - Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal dengan skor telak 4-1, Kamis (30/5) dini hari. Gelar ini begitu berarti tidak hanya untuk tim, tetapi untuk bintang Chelsea Eden Hazard.

Kemungkinan besar Eden Hazard bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Dirinya tidak menampik jika hal itu akan benar-benar terjadi. Sejauh ini Real Madrid jadi tujuan utama pemain asal Belgia tersebut.

“Kami akan menentukannya pada beberapa hari ke depan dan target saya malam ini hanya untuk menang. Saya sudah membuat keputusan dan saya sekarang menunggu. Saya rasa ini adalah perpisahan, namun di sepak bola Anda tidak akan pernah tahu,” jelas Hazard seperti dikutip dari Guardian.

Hazard sudah menegaskan sejak Piala Dunia tahun lalu bahwa dirinya “membutuhkan tantangan baru” dalam kariernya. “Jika memang ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, terima kasih untuk tujuh tahun waktu saya bersama tim.”

Pada babak final Hazard menyumbangkan dua gol ke gawang Arsenal. Gelar juara Liga Europa menutup musim Chelsea dengan hasil gemilang setelah sebelumnya di Liga Inggris mereka sukses finis di zona Liga Champions.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?