Juara Piala AFF U-22, Ini Bonus yang Didapat oleh Timnas U-22

Daniel
Daniel

Juara Piala AFF U-22, Ini Bonus yang Didapat oleh Timnas U-22 Foto: PSSI

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi kampiun Piala AFF U-22 usai menaklukkan Thailand di babak final. Keberhasilan skuad Indra Sjafri tersebut disambut positif oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. 

Imam Nahrawi menagpresiasi perjuangan Gian Zola dan kawan-kawan hingga akhirnya bisa meraih gelar juara Piala AFF U-22. Imam menyatakan akan ada gelontoran bonus untuk para penggawa Garuda Muda yakni sebesar Rp2,1 miliar.

Pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Kamboja, pasukan Indra Sjafri sempat tertinggal lebih dulu. Namun alih-alih kendur, pasukan muda Merah Putih tetap tampil trengginas hingga akhirnya bisa mencuri dua gol kemenangan yang dicetak oleh Sani Riski Fauzi dan Osvaldo Haay.

“Kita akan siapkan arak-arakan, dan juga bonus kita siapkan sebesar Rp2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu, atlet semua belum tahu (soal bonus). Kiat akan sambut pahlawan sepa bola kita ini kembali ke Tanah Air tentu dengan sambutan yang insyaallah gegap gempita,” terang Imam.

“Keren sekali pemain kita ternyata tidak diduga mereka berani menempel, menusuk, dan masuk. Alhamdullilah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach Indra Sjafri dan seluruh staf pelatih,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?