(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Juara Piala AFF U-22, Mimpi Masyarakat Indonesia Terkabul

Daniel
Daniel

Juara Piala AFF U-22, Mimpi Masyarakat Indonesia Terkabul Foto: PSSI

Winnetnews.com - Keberhasilan Timnas Indonesia menjadi juara di ajang Piala AFF U-22 turut mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua PSSI Iwan Budianto. Menurut Iwan, keberhasilan timnas menjadi juara merupakan wujud dari terkabulnya doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Pada partai final yang diadakan di Stadion Olimpiade semalam, tim arahan Indra Sjafri sempat tertinggal lebih dulu pada menit 55. Namun, dua gol dari Sani Riski Fauzi pada menit 59 dan Osvaldo Haay pada menit 64 memastikan kemenangan untuk Garuda Muda.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena doa seluruh masyarakat terkabul dan Timnas U-22 akhirnya menjadi juara. Seluruh komite eksekutif dan semua pengurus PSSI mengapresiasi perjuangan pemain, pelatih, dan ofisial tim yang tidak kenal lelah sejak dari persiapan tim hingga menuju Kamboja,” jelasnya seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua warga Indonesia, termasuk Bapak Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan semua suporter Indonesia atas doa dan dukungannya selama ini kepada Timnas U-22. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pemantik bagi timnas di level senior unutk juga menjadi juara,” tambahnya.

Gelar Piala AFF U-22 merupakan yang pertama kali untuk Timnas Indonesia di level usia 22 tahun. Skuad Garuda Muda akan pulang ke tanah air pada Rabu 27 Februari 2019. Setelah itu para pemain langsung kan menjalani pemusatan latihan di Jakarta untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});