(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dicari Nih! Aris Indonesian Idol Hilang Saat Narik Taksi Online di Benhil

Cindy
Cindy

Dicari Nih! Aris  Indonesian Idol  Hilang Saat Narik Taksi Online di Benhil Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Kamu pasti ingat dong, dengan salah satu ajang pencaraian bakat Indonesian Idol, kabar terbaru datang dari salah satu pemenang Indonesian Idol, Aris. Juara satu ini dikabarkan hilang. Istri Aris, Fany mengabarkan jika sang suami menghilang tanpa pesan sejak sejak hari Senin 5/6/2017.

Menurut sang istri, saat ini Aris bekerja sebagai sopir taksi online. Fany menceritakan, tidak ada yang aneh dari Aris eks Idol saat h berangkat kerja di hari Senin kemarin. "Iya biasa saja. Biasa saja seperti layaknya mau berangkat," kata Fany.

Fany menjelaskan, Aris memang sudah mendaftar jadi sopir taksi online sejak setahun belakangan. Akan tetapi, dia baru aktif sekitar tiga sampai empat bulan belakangan. "Nggak ada. Sama sekali nggak ada apa-apa, nggak ada permasalahan apa-apa memang kita baik-baik saja," lanjut Fany.

Menurut sang istri,Aris eks Idol hilang kontak terakhir setelah berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Dia saat itu mengendarai mobil Datsun putih dengan nomor polisi B 1424 KIP.

Karena sudah tiga hari tidak ada kabar, Fandy memutuskan untuk membuat laporan ke Polisi, bahwa saang suami tidak diketahui‬ keberadaannya. "Saya udah lapor ke polsek terdekat, cuma ini mau lapor ke Polres Bekasi dulu, cari informasi," jelas Fany.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});