Skip to main content

Judul Album Terbaru John Mayer Bocor ke Publik

Judul Album Terbaru John Mayer Bocor ke Publik

WinNetNews.com - "The Search for Everything" akan jadi judul terbaru album musisi John Mayer. Judul ini terkuak akibat kesalahan drummer band John MayerTrio, Steve Jordan, yang kelepasan bicara. Jordan tanpa sengaja mengungkap judul tersebut saat tampil di Jazz Foundation of America Gala ke-15 pada Kamislalu.

“Terakhir kali kami datang bersama untuk pertama kali untuk bantuan tsunami, kami mulai album "Continuum". Dan sekarang, kami sedang melakukan bantuan ini dan di tengah-tengah atau penyelesaian album terbaru John"The Search of Everything,” kata Jordan seperti dikutip dari Etonline

Setelah Jordan membocorkan judul album baru yang sedang dirahasiakannya, John pun tdiak mengelak. Dengan nada bercanda, mantan kekasih Katy Perry ini menyalahkan Jordan yang mengungkap albumnya.

“Sebenarnya itu adalah yang pertama kali. Steve telah mengumumkan rekamannya dua kali, judul dari album ini dua kali, dan aku belum memberitahu siapa pun,” ujar John.

Meski membenarkan judul albumnya, tapi Mayer membantah jika "The Search of Everything" telah selesai digarap. Dia hanya mengatakan album tersebut akan siap dalam waktu dekat.

“Belum (selesai). Segera, sangat segera,” pungkas John.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top