Julia Perez Bikin Youtube Channel, Terinspirasi Kim Kardashian

Julia Perez Bikin Youtube Channel, Terinspirasi Kim Kardashian

WinNetNews.com - Julia Perez nampaknya masih belum puas dengan kesuksesan yang telah ia raih selama ini. Setelah sekian lama meramaikan dunia pertelevisian tanah air, kini wanita yang kerap disapa Jupe ini rambah Youtube.

Artis cantik ini pun punya konsep sendiri untuk proyek terbarunya kali ini. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Gaston Castano ini terinspirasi dari apa yang telah dilakukan oleh Kim Kardashian.

"Iya bikin Youtube Jupe's Family. Memang terinspirasi dari Kim Kardashian. Youtubers di Indonesia kan masih dikit, jadi setelah meramaikan pertelevisian kenapa nggak ramaikan di Youtube," ungkapnya saat di temui di Complex ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Tentu saja apa yang dilakukan Jupe ini mendatangkan reaksi yang berbeda-beda dari netizen. Banyak yang suka, tapi ada juga yang tak senang. Bahkan, mereka bilang Jupe menjiplak istri Kanye West itu.

"Mereka harus tahu bedanya menjiplak atau terinspirasi. Dalam dunia entertainment itu saling terinspirasi boleh," ungkapnya.

Lalu, apa sih sebenarnya tujuan Jupe membuat Youtube channel. "Aku lihat Instagram aku cukup mendapatkan respon baik hampir 7 juta follower. Facebook dan Twitter juga. Jadi kenapa aku nggak buat Youtube. . Bisa dikomersilin juga. Nanti ada orang mau promo di youtube saya boleh.

Dilansir dari laman kapanlagi