Julia Perez Jalani Program Fitness di RSCM
Foto:Search

Julia Perez Jalani Program Fitness di RSCM

Selasa, 16 Mei 2017 | 08:52 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis sekaligus pedangdut Julia Perez sudah lebih dari tiga bulan berada dirumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Tidak hanya mendapat penanganan medis, Jupe juga menjalani aktifitas fisik, seperti fitness. Terapi fitness ini dilakukan agar tubuh Jupe terbiasa bergerak.

"Udah mulai terapi. Tiap dua jam sekali dimiring kiri, miring kanan, kaki diangkat, tangan segala macam. Tempat dia tidur juga ditegakin. Sudah mulai kasih aktivitas," kata Nia Anggia, dikawasan RSCM,Jakarta Pusat Senin 15/5/2017.

Terapi tersebut baru dijalani jupe beberapa hari terakhir ini. Rencananya Jupe akan secara rutin melakukan terapi tersebut. Sebelum menjalani terapi fitnes, Jupe juga melakukan pemeriksaan Elektro Encephalo Graphy (EEG) atau dikenal pemeriksaan aktivitas otak, sayangnya dari hasil itu kesadaran Jupe menurun.

"EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran karena selama ini dia itu antara sadar dan nggak sadar jadi adanya EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran sejauh mana," tambah Nia Anggia, adik Julia Perez.

Pihak keluarga merasa sedih saat mengetahui hasil tersebut, keluarga Jupe berharap yang terbaik untuk Jupe. "Hasil dari EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu kurang. Jadinya kita sedih banget dengernya tapi ya sudah," lanjut Nia Anggia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...