Jumat Ini, Jenazah Chris Cornell  Akan Dimakamkan di Hollywood Forever
Foto:Billiboard

Jumat Ini, Jenazah Chris Cornell Akan Dimakamkan di Hollywood Forever

Selasa, 23 Mei 2017 | 10:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Musisi dunia, Chris Cornell memang sudah meninggalkan kita semua, tetapi karya Chris selalu dikenang semua pecinta musik. Seperti yang dilansir dari E!News, proses pemakaman mendiang Chris Cornell rencaannya akan digelar Jumat 26/5/2017 di Hollywood Forever. “Sebuah pelayanan privat akan diadakan Jumat 26 Mei nanti di Hollywood Forever. Pihak keluarga belum memutuskan hal lainnya,” jelas Kirk Pasich pengacara keluarga Cornell.

Menurut kuasa hukum Chris Cornell, pihak keluarga sedang mempersiapkan acara pemakaman, dan akan menggelar konfersi pers terkait dugaan bunuh diri. “Mereka akan memikirkan terkait pemakaman secara publik, namun belum ada keputusan apa pun yang dibuat tentang itu,” tambah Kirk Pasich.

Chris Cornell meninggal dunia saat menyelesaikan konser Rabu 17/5/2017 lalu di Detroit. Ia ditemukan tewas di kamar mandi hotelnya, MGM Grand Deroit. Menurut laporan pihak berwenang, pentolan Soundgarden tersebut meninggal akibat bunuh diri. Sementara laporan otopsi secara utuh dan tes toksikologi belum diumumkan secara utuh.

Tetapi menurut sang istri, Cornell meninggal dunia karena sudah terlalu banyak mengonsumsi obat anti-kecemasan yang sudah melebihi dosis. “Keluarga percaya bahwa jika Chris bunuh diri, mendiang tidak mengerti apa yang ia lakukan,” kata Pasich.

Dengan kepergian yang Cornell secara mendadak membuat semua orang berduka khususnya keluarga dan dunia musik. Dalam ajang Billboard Music Awards 2017 yang diadakan Minggu 21/5/2017 malam waktu Los Angeles, pihak acara melakukan ‘mengheningkan cipta’ yang dipimpin oleh Dan Reynolds dari Imagine Dragons untuk bapak musik grunge tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...