Skip to main content

Jumlah Pasukan TNI/Polri Akan Ditambah Saat Demo 4 November

Jumlah Pasukan TNIPolri Akan Ditambah Saat Demo 4 November
Jumlah Pasukan TNIPolri Akan Ditambah Saat Demo 4 November

WinNetNews.com - Pasukan demo ormas pada tanggal 4 November 2016 rencananya akan menuju Istana Negara. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, maka jumlah personel gabungan TNI/Polri yang disiagakan sebanyak 18 ribu personel.

Kapolri, Jendral Tito Karnavian mengatakan, diperkirakan massa yang akan menggelar demo sebanyak 50 ribu orang. Dalam hal ini, pihaknya menyiagakan 18 ribu personel.

"Hari Jumat nanti kami siagakan 18 ribu personel. Kami perhitungkan dengan jumlah masa demo yang diperkirakan capai 50 ribu lebih," kata Tito, di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (2/11).

Tito meminta kepada massa pendemo untuk melakukan aksi dengan aman dan tertib. Namun jika ada oknum yang melakukan provokasi dan tindakan diluar batas, pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

"Kami harap bisa berjalan dengan aman dan tertib. Dengan pernyataan demo menjamin keamanan ketertiban. Jika di titik tertentu ada tindakan anakrkis diluar area demo kami akan ambil tindakan tegas," tandasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top