Jumlah Pria Dan Wanita di China Tidak Seimbang

Jumlah Pria Dan Wanita di China Tidak Seimbang

 

Wingamers.com - Jumlah pria dan wanita di China tidak seimbang. Kondisi ini menyebabkan rata-rata pria di wilayah Dongguan, China, memiliki tiga orang pacar. Kota Dongguan sendiri dikenal sebagai kota penghasil iPhone dan iPads, karena menjadi basis pabrik produsen perangkat elektronik asal Amerika Serikat, Apple. Bahkan karyawan lokal kebanyakan wanita, dengan alasan pria tidak dapat diandalkan. Para pria di wilayah ini bekerja serabutan bahkan menganggur. Mereka mengandalkan para wanita.

Jumlah pria dan wanita di China tidak seimbang. Selain itu, para pria di wilayah ini juga dimanjakan dengan populasi wanita yang terlalu banyak sehingga bukan hal yang asing bagi mereka untuk memiliki dua hingga tiga pacar dalam waktu yang sama.

Li Bin, seorang pekerja pabrik dari selatan-barat Provinsi Sichuan, mengatakan: "Saya punya tiga pacar, dan semua mereka tahu tentang satu sama lain. Banyak dari teman-teman saya juga memiliki banyak pacar."Dia menambahkan: "Ada begitu banyak pekerja muda perempuan di kota. Mengapa tidak memiliki lebih dari satu jika kita dapat? Semuanya untuk bersenang-senang; jika Anda tidak melakukannya, orang lain akan." Tertarik pindah ke Dongguan? (MT)