Jungkook BTS Mendadak Ngeblank Saat Pidato di AMA 2021, Alasannya Bikin Netizen Ngakak

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jungkook BTS Mendadak Ngeblank Saat Pidato di AMA 2021, Alasannya Bikin Netizen Ngakak
Foto: SBS Star

Winnetnews.com -  BTS belum lama ini hadir di acara American Music Awards (AMA) 2021 yang digelar di Microsoft Theater Los Angeles. Grup asuhan HYBE Labels ini sukses membawa pulang penghargaan Duo/Group Pop Favourite, Artist of the Year, dan Favourite Pop Song.

Para member BTS menyampaikan pidato kemenangan mereka di panggung AMA 2021. Tapi ada momen menarik saat Jungkook menyampaikan sepatah dua kata. Saat itu, Jungkook mendadak ngeblank saat mengatakan rencana yang ingin dilakukan BTS ke depannya.

"Kami ingin fokus pada, kami ingin fokus pada..." kata Jungkook kebingungan dikutip dari Koreaboo.

image0
Foto: SBS Star

Tak mau berlama-lama melihat Jungkoom terpaku di depan mikrofon, Jin langsung menarik dan membawa Jungkook untuk mundur. Kini terungkap alasan Jungkook ngeblank.

Sebuah postingan di forum komunitas online membahas alasan Jungkook ngeblank. Postingan tersebut berjudul, "Alasan mengapa Jeon Jung Kook ditarik saat mencoba mengucapkan pidato kemenangannya".

Postingan tersebut menyertakan foto yang menunjukkan permintaan yang berbunyi, "Tolong selesaikan", yang membuat RM dan Jin tertawa sambil menyeret Jungkook menjauh dari mikrofon.

Melihat hal itu, banyak netizen yang memberikan reaksi atas momen kocak yang dialami para member BTS tersebut. Netizen tertawa terbahak-bahak setelah melihat alasan mengapa Jungkook gugup dan ngeblank saat melakukan pidato kemenangannya di American Music Awards.

"Aku terus menonton ulang ini. Ini sangat membuat ketagihan Lol," kata netizen dikutip Allkpop.

"Itu karena pada saat itu, RM menjadi gugup dan berbicara terlalu lama Lollllllll. Taehyung dan Jungkook sama-sama harus mengucapkan pidato mereka juga, tapi mereka bilang mereka tidak bisa diam Loll," ujar netter lain.

"Lucu sekali Loll," ucap netter lain.

"Aku melihat ini dan tertawa terbahak-bahak Lollll," sambung netter lain.

"Jeon Jungkook sangat lucu," komentar netter lain.

"Lollllllll dia sangat imut," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...