Jungkook BTS Resmi Dijerat 2 Pasal Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Pihak Kepolisian

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Jungkook BTS Resmi Dijerat 2 Pasal Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Pihak Kepolisian Foto: Kpopmap

Winnetnews.com - Pihak kepolisian akhirnya membuat pernyataan terbaru terkait insiden yang melibatkan Jungkook BTS. Jungkook telah dikenai pasal atas tuduhan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan UU Kecelakaan Lalu Lintas Khusus.

Pada hari Jumat (8/11), Pusat Kepolisian Seoul Yongsan mengumumkan bahwa Jungkook melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan UU Kecelakaan Lalu Lintas Khusus. Setelah dilakukan penyelidikan, Jungkook dikenakan dua pasal perdata karena sopir taksi terluka saat kecelakaan yang berarti Jungkook bertanggung jawab atas pelanggaran Undang-undang Lalu Lintas Jalan dan Undang-undang Kecelakaan Lalu Lintas Khusus.

Dilansir dari SPOTV News, member termuda BTS ini sebelumnya diketahui mengalami kecelakaan mobil pada (31/10) sekitar jam 4:00 KST. Mobil Mercedes Benz yang dikendarai Jungkook menabrak sebuah taksi untuk menghindari sebuah bus di daerah Yongsan, Korea Selatan. Dilaporkan bahwa Jungkook mengemudi tidak dalam keadaan mabuk. Kemudian pasca kecelakaan itu, Jungkook mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada korban. 

Pihak kepolisian juga mengumumkan bahwa Jungkook akan dipanggil kembali untuk melakukan proses investigasi. Namun, tanggal pemeriksaan tersebut belum ditetapkan dan rinciannya tidak akan diumumkan ke publik.

Apa Reaksi Kamu?