Jungkook BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Dunia Versi Majalah Ternama Amerika, Netizen: Imejnya Tetap Imut!
Foto: Soompi.com

Jungkook BTS Terpilih Jadi Pria Terseksi Dunia Versi Majalah Ternama Amerika, Netizen: Imejnya Tetap Imut!

Jumat, 20 Nov 2020 | 12:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Member termuda BTS, Jungkook baru-baru ini terpilih sebagai Sexiest International Man atau Pria Internasional Terseksi 2020 versi majalah Amerika, People. Dengan ini, penyanyi kelahiran 1997 ini menjadi orang Korea Selatan pertama yang meraih gelar tersebut sepanjang sejarah.

"People" sendiri adalah majalah mingguan Amerika yang mengkhususkan diri pada berita selebriti, cerita tentang minat manusia, dan gosip. Majalah ini memiliki jumlah pembaca sekitar 98,51 juta. Majalah ini memiliki audiens terbesar kedua untuk majalah Amerika dan dinobatkan sebagai "Magazine of the Year" oleh Advertising Age pada bulan Oktober 2005, karena keunggulan dalam editorial, sirkulasi, dan periklanan.

Pada 3 Oktober lalu, majalah People meluncurkan jajak pendapat bertajuk "Sexiest Man Alive" tahun 2020. Polling ini meminta penggemar untuk memilih dalam berbagai kategori mulai dari "Sexiest Brothers" hingga "Sexiest Content in Quarantine". Jungkook meraih tempat pertama dalam polling "Pria Internasional Terseksi 2020".

image0
Foto: Theqoo.net

Dari wajah hingga kaki, Jungkook kerap kali dipilih sebagai salah satu idol terseksi di K-Pop. Ia sering disebut paling seksi saat tampil di atas panggung. Bahkan penggemar Jungkook bersemangat hanya dengan melihat tindakan sederhana seperti minum air di sela-sela aksi panggungnya.

Karena ini adalah pertama kalinya majalah People memasukkan kategori internasional dalam polling, Jungkook secara resmi menjadi orang pertama di dunia yang meraih gelar "Pria Internasional Terseksi" versi majalah People.

Jungkook yang kini berusia 23 tahun (24 tahun perhitungan usia Korea) berhasil mengalahkan 4 bintang lainnya untuk kategori ini. Mereka adalah aktor Kanada berusia 37 tahun Dan Levy, penyanyi-penulis lagu Australia berusia 53 tahun Keith Urban, aktor Wales berusia 46 tahun Matthew Rhys  dan aktor Irlandia berusia 24 tahun Paul Mescal.

Sontak, banyak netizen Korea memberikan ucapan selamat untuknya. Tak sedikit yang menilai bahwa Jungkook memang semakin seksi seiring bertambah usianya, namun ia masih belum kehilangan imej imut dan lucunya.

“Wajahnya imut, tapi dagu dan tubuh berototnya seksi,” kata netizen Korea dikutip Theqoo.

"Selamat untuk Jungkook. Dia adalah yan gpaling seksi untukku," tutur netter lain.

“Dia sangat seksi saat menyanyi dan menari di atas panggung . Tapi imejnya tetap imut,” ujar netter lain.

“Jungkook sangat seksi sejak tahun lalu,” tambah netter lain.

“Jungkook seksi di atas panggung, dia terlihat seperti jaguar dan terlihat lebih seksi,” komentar netter lain.

“Jungkook menjadi semakin seksi, tapi dia masih belum kehilangan kelucuannya,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...