Jungkook Sindir Haters di Konser Online BTS, Netizen: Dia Sangat Keren!

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Jungkook Sindir Haters di Konser Online BTS, Netizen: Dia Sangat Keren!
Foto: Twitter/bts_bighit

Winnetnews.com -  Sejak debut 2013, BTS telah menghadapi kebencian sebanyak cinta yang mereka terima sekarang. Dari debut hingga sekarang, para haters memiliki waktu hari-hari mereka untuk mencoba meremehkan member dan karier mereka.

Member termuda BTS yakni Jungkook juga sering menjadi salah satu member yang kerap menjadi sasaran kritikan haters. Namun, penyanyi kelahiran 1997 ini rupanya punya sedikit pesan untuk para haters-nya.

Pesan tersebut Jungkook ucapkan di konser online BTS bertajuk Permission to Dance On Stage pada Minggu (24/10) kemarin. Setelah menampilkan lagu Stay, BTS beralih menyanyikan lagu So What, lagu EDM energik yang selalu membuat ARMY (fans BTS) bersemangat.

Jungkook memperkenalkan lagu tersebut dengan meluangkan waktu sejenak untuk berbicara tentang haters.

"Aku memiliki sesuatu yang ingin aku katakan kepada orang-orang yang tidak menyukaiku. SO WHAAAATTT!!!," kata Jungkook dengan lantang.

Fans sangat senang dengan cara Jungkook yang berbicara dengan percaya diri dan berbicara kepada orang-orang yang menghakiminya.

Sindiran Jungkook untuk para haters juga menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang memuji cara kerennya menanggapi haters.

"Jungkook memiliki banyak haters, tapi aku pikir dia sedang berbicara dengan orang-orang yang menulis komentar jahat tentang tato dan tindiknya," kata netizen Korea dikutip The Qoo.

"Aku bukan fansnya, tapi dia sangat keren," puji netter lain.

"Dia sangat keren!!! Aku akan mendukungnya selamanya!!!," sambung netter lain.

"Aku mendukung Jeon Jungkook, dia sangat keren," tutur netter lain.

"Yah, aku merinding. Aku akan mencintai Jungkook selama sisa hidupku," tutur netter lain.

"So What!!!!!! Jungkook melakukannya dengan baik hari ini juga, dia yang terbaik, aku akan selalu mendukungnya," ujar netter lain.

"Aku lebih mencintai Jungkook karena dia adalah orang yang kuat secara mental," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...