Jupe Jual Mobil Mewah untuk Bangun Mesjid

Jupe Jual Mobil Mewah untuk Bangun Mesjid

WinNetNews.com - Di saat banyak artis pamer harta, Julia Perez tak mau ketinggalan. Tapi bukan kemewahan untuk jumawa yang ditunjukkan Jupe, melainkan publikasi demi kebaikan.

Lewat akun Instagram, artis seksi berusia 35 tahun itu mengunggah foto mobil Range Rover Sport miliknya dari berbagai sudut. Jupe berencana menjual mobil tersebut untuk amal.

Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin "Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Jupe mengatakan keinginannya membangun mesjid ini juga didasari saat dia melakukan kunjungan ke Papua. Merasa memiliki dua mobil, dia merelakan sebagian hartanya untuk sesuatu yang bermanfaat.

Niat baik Jupe ini disambut gembira oleh para penggemarnya. "Aamiin....ya Allah smoga di lancarkan pembuatan masjidnya n' rejeki mamita jupe di mudahkan.....Aamiin," kata pemilik akun mardiana_erni.

Meskipun begitu, di dunia internet yang 'kejam', tetap saja ada yang nyinyir. 

disadur dari situs hot detik