'Jupenizer'  Doa Bersama untuk Julia Perez di RSCM
Foto:Search

'Jupenizer' Doa Bersama untuk Julia Perez di RSCM

Minggu, 7 Mei 2017 | 14:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kondisi Julia Perez masih naik turun, setelah melakukan operasi pengakatan darah karena adanya pembekuan darah diarea rahimnya, Julia Perez belum bisa dijenguk siapapun. Kamar inap Jupe juga sudah dikosongkan agar lebih steril lagi.

Setelah melakukan operasi tersebut, kabarnya kondisi Jupe sudah membaik. Demi menjaga kestabilan kesehatan Jupe, pihak keluarga tak memperkenankan pedangdut 36 tahun itu dijenguk untuk sementara waktu.

Meski begitu dukungan dan doa dari orang-orang yang mencintainya tak pernah putus. Seperti yang dilakukan sejumlah penggemar Julia Perez, Sabtu 6/5/2017 malam.

Mereka semua yang tergabung dalam Jupenizer, kemarin merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tempat di mana Julia Perez kini sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

Karena Jupe belum bisa bertemu dengan siappun ,akhirnya sang adik Della yang mewakili acara tersebut. Bersama sejumlah fans Jupe, Della menggelar doa bersama di RSCM dan potong tumpeng.

"Happy annv jupenizer yg k 5 thn makasih ya udh mau k rs berdoa bersama untuk mamita jupe love you @jupenizerfamily @jupenizervip @juliaperrezz, " tulis Della di instagramnya.

Foto:Instagram.com/dellalled

Foto:Instagram.com/dellalled

Foto:Instagram.com/dellalled

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...